Tujuhcahaya

‘What We Remember’ Anggun Tembus 50 Besar Chart Dance Club Songs Billboard – Tujuhcahaya

24

Diva pop asal Indonesia, Anggun, mempertegas sosoknya sebagai penyanyi internasional andal berkat prestasi yang disabet oleh single barunya, ‘What We Remember’.

Anggun memang tidak asing dengan chart Billboard, karena ia telah beberapa kali masuk ke dalamnya. Dan kini koleksi Billboardnya bertambah berkat single ‘What We Remember’ yang menghuni posisi tertingginya di chart Dance Club Songs, yaitu #50. Posisi Anggun ini terdapat dalam chart untuk periode tanggal 6 Januari 2018.

‘What We Remember’ merupakan single utama Anggun untuk album barunya, “What We Remember”, yang dirilis 8 Desember 2017 lalu oleh Universal Music. ‘What We Remember’ sendiri dirilis sebagai single pada tanggal 13 Oktober lalu, dengan sebuah video musik kreasi sutradara Roy Raz menyertai sebagai promosi.

Anggun pertama kali masuk ke Billboard berkat single internasional pertamanya, ‘Snow On The Sahara’ yang duduk di posisi #22 sebagai posisi tertingginya di chart Adult Top 40 pada tanggal 5 September 1998. Lagu juga menempati posisi Top 15 pada Dance Chart dan posisi Top 20 pada Pop Chart. Sebelumnya ia juga membantu Enigma di track ‘Sadness (Part II)” yang terdapat dalam album “The Fall of a Rebel Angel” yang sukses menjuarai chart Top Dance/Electronic Albums di bulan November 2016.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.