Tujuhcahaya

The Vaccines Kembali Ke Skena Musik Dengan Single Baru, ‘I Can’t Quit’ – Tujuhcahaya

24

Band rock asal Inggris, The Vaccines, baru saja merilis single baru mereka yang diberi tajuk, ‘I Can’t Quit’. Single ini diambil dari album mendatang mereka, “Combat Sports”, yang menandakan kembalinya The Vaccines ke skena musik setelah terakhir merilis album “English Graffiti” di tahun 2015.

Kehadiran “Combat Sports” sendiri sudah dikonfirmasi tahun lalu dan tercatat sebagai album keempat mereka. Rencananya album akan dirilis pada tanggal 30 Maret. Band yang dikenal sebagai pengusung indie-rock ini mulai mencuri perhatian semenjak debut mereka, “What Did You Expect from the Vaccines?” yang rilis di tahun 2011.

Berikut tracklist untuk “Combat Sports”:

1. ‘Put It On a T-Shirt’
2. ‘I Can’t Quit’
3. ‘Your Love Is My Favourite Band’
4. ‘Surfing in the Sky’
5. ‘Maybe (Luck of the Draw)’
6. ‘Young American’
7. ‘Nightclub’
8. ‘Out On The Street’
9. ‘Take It Easy’
10. ‘Someone To Lose’
11. ‘Rolling Stones’

Dalam rilisan press yang dilepas The Vaccines, albumnya disebut sebagai “kembali ke akar mereka”, dan menggambarkan albumnya akan berisi lagu-lagu yang murni rock ala The Vaccines hingga powerpop. Sebagai “tester” apakah mereka memenuhi janji mereka tentunya bisa disimak dalam single baru mereka ini, ‘I Can’t Quit’.

Sebagai upaya mempromosikan album, The Vaccines akan melakukan tur lintas Inggris mulai bulan April mendatang, yang akan ditutup dengan sebuah show besar di Alexandra Palace, London.

Untuk sementara, dengar dulu ‘I Can’t Quit’ di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.