Tujuhcahaya

Sufjan Stevens Akhirnya Rilis Video Untuk Lagu Soundtrack “Call Me By Your Name”, ‘Mystery Of Love’ – Tujuhcahaya

32

Sufjan Stevens menyumbangkan dua lagu orisinal (plus satu lagu remix) untuk film yang digadang-gadangkan berkibar di bursa Oscar mendatang, “Call Me By Your Name”, yaitu ‘Visions of Gideon’ dan ‘Mystery of Love’. Khusus yang terakhir diset sebagai andalan untuk film dan juga album soundtrack filmnya, karena terdapat dalam trailer dan juga dilepas sebagai single.

Setelah album soundtracknya dirilis pada tanggal 17 November 2017 lalu, banyak yang sudah menunggu perilisan video musik resmi untuk ‘Mystery of Love’, karena lagu balada pop-folk dreamy ini memang terdengar sangat syahdu dan mengharu-biru. Apalagi jika sudah menonton filmnya. Sensasi dramatisnya akan semakin terasa.

Dan kini penantian terbayar sudah, karena ‘Mystery of Love’ akhirnya merilis video musiknya. Melalui Pitchfork, video dirilis pada Kamis, 4 Januari kemarin. Sayangnya tidak ada Sufjan tampil di dalam video. Sebagai gantinya, klip diisi oleh berbagai adegan mengesankan dari filmnya, yang dipadu dengan footage yang diambil di Museo Archeologico Nazionale, Naples, Italia.

“Call Me By Your Name” adalah sebuahh film karya Luca Guadagnino dan diangkat dari novel berjudul sama karya André Aciman. Berseting di Italia, di suatu musim panas di era 80-an, film berkisah tentang remaja Elio (Timothée Chalamet) yang jatuh cinta kepada seorang mahasiswa tamu ayahnya, Oliver (Armie Hammer).

Dengan ‘Mystery of Love’, kemungkinan Sufjan Stevens akan mendapatkan nominasi Oscar pertamanya. Bahkan mungkin meraihnya. Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak videonya di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.