Tujuhcahaya

Sky Ferreira Siapkan Sebuah “Visual” EP Di Tahun 2018 – Tujuhcahaya

21

Penyanyi ikonik Sky Ferreira baru saja mengungkap jika ia akan merilis sebuah “visual” EP atau album mini di tahun 2018 mendatang. Sang bintang asal Amerika ini merilis album debutnya, “Night Time, My Time” di tahun 2013, dan setelahnya belum merilis lagu baru apapun.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama The Fader, Ferreira membahas tentang rencananya dalam merilis sebuah materi baru tahun depan. “Sebuah EP yang kental dengan nuansa visual, dan video-video untuk EP tersebut akan saling terhubung satu sama lain dalam cara yang abstrak,” ungkap Ferreira. “Komponen visualnya tidak melulu sebuah konsep, tapi lebih menjadi alasan untuk aku untuk membuat video untuk semua lagu dalam EP.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, meski menurutnya setiap lagu berkesan dan mampu berdiri sendiri-sendiri tanpa sebuah video musik, namun kinerjanya lebih terwakili jika ditambahkan dengan lapisan visual. Ferreira mengungkap jika lagu-lagu barunya akan dirilis entah di bulan Februari atau Maret.

Ia juga mengindikasikan akan berkolaborasi dengan beberapa artis perempyan lain. Menjadi menarik karena Ferreira belum pernah menulis dengan begitu banyak (artis) perempuan sebelumnya. “Aku bisa menulis (lagu) sendiri, tapi aku tahu penulis perempuan lain akan memberikan unsur lain yang aku inginkan dalam lagunya,” tandas Ferreira.

Kita tunggu saja kalau begitu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.