Tujuhcahaya

Sepupu Tewas Tertembak, Rihanna Ingin Agar Kekerasan Akibat Senjata Api Diakhiri – Tujuhcahaya

21

Natal tahun ini memberikan kenangan buram bagi Rihanna dan keluarga besarnya. Salah satu sepupunya, Tavon Kaiseen Alleyn, meninggal dunia secara tragis hanya beberapa hari setelah sang popstar merayakan Natal bersama dirinya.

Rihanna kemudian memposting serangkaian foto dirinya bersama Alleyn di Instagram. “RIP sepupu… tidak menyangka, padahal baru semalam aku memelukmu! tidak kepifikiran jika itu akan menjadi saat terakhir aku merasakan kehangatanmu di tubuhku!!! Sayang kamu bung!” tulis RiRi sebagai caption. Tidak lupa ia menutup dengan tagar #endgunviolence, yang berarti RiRi meminta agar kekerasan akibat senjata api harus diakhiri.

Meski belum ada konfirmasi detil insiden, namun Barbados Today melaporkan jika pihak kepolisian tengah menyelidiki penembakan fatal yang menewaskan sang pria yang masih berusia 21 tahun. Disebutkan jika Alleyn sedang berjalan di sebuah jalan kecil dekat rumahnya saat ia ditembak beberapa kali oleh seorang pria yang belum dikenali identitasnya dan kemudian melarikan diri.

Alleyn dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan kendaraan pribadi. Sayangnya ia menghembuskan nafas terakhir karena luka-luka yang dideritanya.

Alleyn, yang menggambarkan dirinya “Young & Progressive” di Instagram, baru-baru ini memposting foto dirinya bersama sang sepupu dan menyebut Rihanna sebagai sepupu favoritnya.

http://platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.