Tujuhcahaya

Pink Disiapkan Menyanyi Lagu Kebangsaan Amerika Di Super Bowl 2018 – Tujuhcahaya

23

Pink memang tidak menjadi headliner halftime Super Bowl tahun ini, namun sang penyanyi juga akan hadir di acara kejuaraan tahunan akbar tersebut, karena diberi kepercayaan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika.

NFL mengumumkan hal ini di acara “Good Morning Football”, pada Senin, 8 Januari kemarin. Ia akan membuka pertandingan dengan menyanyikan lagu kebangsaan tadi. Ini merupakan kali pertama Pink hadir di acara Super Bowl.

Pink kini akan bergabung bersama beberapa artis lain yang telah mendapat kehormatan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika sebelum Super Bowl dimulai. Mereka antara lain adalah Luke Bryan, Lady GaGa, Alicia Keys, Mariah Carey dan banyak lagi.

Sementara itu, sebagaimana yang dilaporkan, Justin Timberlake akan bertugas menjadi headliner pertunjukkan halftime, yang menandakan kali pertama ia tampil di acara ini setelah kasus insiden “nipplegate” di sekitar 13 tahun lalu. Mungkin karena itu atau ada anggapan Justin kurang layak menjadi headliner, maka banyak yang menentang pemilihan dirinya. Oleh karena itu, Justin sepertinya memang harus bekerja keras untuk membuktikan para “haters”-nya salah.

http://platform.twitter.com/widgets.js

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.