Tujuhcahaya

Penerbangan Tertunda, John Legend Terpaksa Rayakan Ulang Tahun Di Udara – Tujuhcahaya

24

Bintang R&B John Legend terpaksa harus merayakan ulang tahunnya ke-39 di udara setelah menaiki sebuah penerbangan mengerikan dalam perjalannya ke Jepang.

Sang hitmaker ‘All of Me’ merencanakan untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan berliburan. Sayangnya ia dan sang istri, model Chrissy Teigen, mengalami penundaan serius untuk jadwal penerbangan pada Selasa malam, 26 Desember. Pesawat yang membawa mereka ke Tokyo harus kembali ke Los Angeles setelah seorang penumpang ditemukan memakai tiket yang salah.

Chrissy, yang tengah mengandung anak keduanya, mendokumentasi insiden aneh ini dalam serangkaian postingan Twitter, yang mengungkap jika mereka sudah berada dalam pesawat All Nippon Airways beberapa jam lamanya saat pilot mengumumkan jika mereka harus kembali.

Pada akhirnya John dan Chrissy memang bisa kembali melanjutkan perjalanan mereka. Namun akibat insiden ini, John terpaksa merayakan ulang tahunnya paa Kamis, 28 Desember, dalam sebuah perjalanan panjang, alih-alih di Jepang sebagaimana rencana semula.

Sejam setelah Chrissy mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami, mereka akhirnya mendarat di Tokyo. Sayangnya, karena insiden tadi, pasutri ini harus mengubah rencana travel awal mereka, seperti membatalkan penerbangan sambungan menuju Nagoya dan juga perjalanan tiga jam dengan mobil. Akhirnya mereka memutuskan untuk tetap berada di Tokyo saja untuk menghabislan liburan.

Perjalanan liburan ini sendiri hanya dilakukan oleh John dan Chrissy berdua saja, karena putri mereka, Luna, dikabarkan dititipkan ke kakek-neneknya di Los Angeles.

Selamat ulang tahun sekali lagi, John!

http://platform.twitter.com/widgets.js

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.