Tujuhcahaya

Patah Hati, BoA Tetap Ceria Di Video Single Bahasa Jepang Barunya, ‘Jazzclub’ – Tujuhcahaya

28

Awal bulan ini, diva pop Korea Selatan, BoA, mengkonfirmasi jika ia akan melakukan comeback ke skena musik Jepang tahun depan dengan dua album sekaligus. Kini, seolah ingin membuktikan pernyataanya, BoA telah merilis video musik untuk single berbahasa Jepang barunya, ‘Jazzclub’.

Klip menampilkan penyanyi bernama asli Kwon Boa ini patah hatinya karena seorang teman. Disutradarai Benny Boom, video berlokasi di kota megapolitan New York dan dimulai dengan adegan yang memperlihatkan BoA tengah melakukan percakapan dengan temannya melalui telepon.

Sang teman kemudian mengatakan jika ia telah menikah beberapa hari yang lalu dan memuji istrinya. BoA kemudian tampak sedih dan kemudian memutuskan pembicaraan. Setelahnya BoA menaiki taksi dan meminta kepada supirnya untuk menbawanya kemana saja dengan cepat.

Saat BoA berada di dalam taksi ini barulah lagu kemudian dimulai. Taksi membawa BoA ke sebuah klub jazz dan kemudian tampak BoA kemudian bernyanyi dan menari mengikuti irama lagu yang upbeat dengan ditemani serangkaian penari latar. BoA pun tak melewatkan kesempatan untuk bersenang-senang bersama orang-orang yang berada di klub tersebut, sembari meminum anggur. Klip berakhir dengan BoA kembali masuk ke dalam taksi.

‘Jazzclub’ merupakan singla andalan Boa untuk album berbahasa Jepang kesembilannya, “Watashi Konomama de Iinokana”, yang akan dirilis pada tanggal 14 Februari atau bertepatan dengan hari Valentine. Simak videonya di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.