Tujuhcahaya

Neck Deep Siap Sambangi Penggemar Indonesia Dengan Sebuah Konser Di Bulan Maret – Tujuhcahaya

27

Para fans Neck Deep di Indonesia, ada kabar gembira. Band pop-punk asal Inggris ini akan mengunjungi Jakarta di bulan Maret mendatang dan hadir di sebuah konser sebagai rangkaian “Peace and Panic Tour“.

Band yang terdiri atas Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar), Fil Thorpe-Evans (bass) dan Dani Washington (drums) memang telah menjadwalkan sebuah tur lintas dunia dengan Asia menjadi salah satunya. Tur ini merupakan bagian promosi album “Peace and Panic” yang dirilis di bulan Agusus lalu.

Untuk Indonesia, konser akan berlangsung tanggal 11 Maret 2018 dan berlokasi di MS Hall, Jakarta. Konser dipersembahkan oleh brand sepatu berbasis kota Bandung, Saint Barkley.

Ini akan menjadi kali pertama Neck Deep konser di Jakarya, meski sempat nyaris konser di Indonesia di tahun 2017 lalu, di mana mereka hanya mengunjungi para fans di Malaysia, Singapura dan Filipina. Untuk tahun ini, selain Jakarta, Neck Deep juga akan mengunjungi Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Tiket konser Neck Deep di Jakarta akan dijual mulai tanggal 28 Januari, jam 10 pagi, oleh The Point of Sale. Sampai tulisan ini diturunkan belum diketahui berapa tepatnya harga tiket konser. Namun jika menilik harga tiket di Filipina, maka adalah antara Rp. 650.000 hingga Rp. 925.000 untuk tiket VIP yang mencakup sesi Meet and Greet, sebagaimana yang dilaporkan The Display.

Untuk lebih jelasnya tetap ikuti informasi tentang konser Neck Deep di Jakarta, Indonesia ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.