Tujuhcahaya

Mewah! Sony Xperia A Edge akan Hadir Dengan Layar Tri Bezel-less dan Snapdragon 845 – Tujuhcahaya

35

Kita ketahui bersama bahwa pamor smartphone Sony semakin menurun di tahun 2017, namun perusahaan asal Jepang ini tetap optimis meluncurkan smartphone di tahun 2018 mendatang.

Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone Sony tri bezel-less yang bernama Xperia A Edge. Terlihat bahwa layar perangkat hampir sama sekali tidak memiliki bezel pada bagian kiri, kanan, dan bawahnya.

Sementara itu pada bagian atasnya, Sony menyisakan sedikit ruang untuk tempat menyimpan kamera depan, sensor, dan lubang suara. Bisa dibilang ketiga komponen ini merupakan hal yang tidak terpisahkan untuk bagian depan.

Meskipun sudah beralih tahun, namun Sony dikabarkan akan tetap menyematkan sensor fingerprint pada tombol power yang berada di bagian sisi smartphone ini. Sementara itu, untuk tombol navigasinya akan berbentuk virtual di dalam layar yang terdiri dari back, home, dan recent.

Beralih ke bagian belakang, terdapat dua kamera utama yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash di bagian atasnya. Sementara itu, logo Sony berada di bagian tengahnya. Bodinya sendiri akan menggunakan bahan logam dengan 5 pilihan warna yang terdiri dari, putih,biru, hitam, coklat, dan abu-abu.

Nantinya layar tri bezel-less dari Sony Xperia A Edge akan memiliki lebar 6 inci dengan resolusi 4K dan berteknologi OLED. Dapur pacunya pun akan dipercayakan pada chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 845 yang dikabarkan akan digunakan 20 smartphone flagship lainnya.

Smartphone yang satu ini diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan April 2018 dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Tentu saja smartphone ini akan menjadi kebangkitan dari smartphone Sony karena memiliki desain yang berevolusi dari kotak kaku menjadi tri bezel-less yang menghadirkan nuansa elegan dan mewah.

Selain itu, Sony juga akan menghadirkan smartphone terbaru lainnya di tahun 2018 mendatang. Bahkan perusahaan Jepang ini juga dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbaru lainnya.pada ajang CES 2018 yang diselenggarakan pada awal tahun di Las Vegas. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.