Tujuhcahaya

Mariah Carey Bayar Lunas Ekspektasi Dengan Penampilan Memukau Di “New Year’s Rockin’ Eve” – Tujuhcahaya

25

Setelah sempat melakukan blunder awal tahun lalu dengan pertunjukkan buruknya di acara “Dick Clark’s New year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest” milik ABC yang menandakan pergantian tahun, maka Mariah Carey membayar lunas ekspektasi dengan sebuah penampilan memukau saat kembali ke acara yang sama di akhir tahun 2017.

Mengenakan busana yang dilengkapi mantel bulu, giwang panjang dan gaun berpotongan rendah, sang diva pop menyanyikan dua lagu hit miliknya di era 90-an, ‘Vision of Love’ dan ‘Hero’.

Setelah membawakan ‘Vision of Love’, Mariah berkata pada penonton kalau ia ingin secangkir teh panas karena cuacanya dingin sekali. “Mau ngeteh dulu sebentar kalau mereka mengizinkan,” kata Mariah sambil mengelilingi panggung. “Kata mereka akan ada teh. Oh! Sungguh bencana. Baiklah, kita harus melupakannya. Aku akan seperti orang lain yang tidak memiliki secangkir teh. Tapi kami akan mencoba melakkan ini untuk kalian.”

Sang penyanyi kemudian membawkan ‘Hero’, yang didedikasikan Mariah untuk “semua orang yang berbicara demi keadilan dan mencoba untuk membuat dunia yang lebih baik. Sebuah planet yang bersatu. Mariah kemudian bergabung bersama choir kecil yang berkostum jubah putih saat membawakan lagunya.

Simak aksi panggung Mariah di pergantian tahun di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.