Tujuhcahaya

Mariah Carey Akan Kembali Memeriahkan “New Year’s Rockin’ Eve” – Tujuhcahaya

50

Tahun 2017 dibuka dengan peristiwa yang cukup sensasional, yaitu Mariah Carey dan insiden masalah teknisnya di acara “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest”, yang membuat dirinya hanya menari bersama penari latar ketimbang bernyanyi.

Mungkin karena ingin “membayar” insiden tersebut, maka Mariah melalui akun Instagramnya pada Jumat, 22 Desember, mengumumkan jika dirinya sekali lagi akan hadir memeriahkan “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest”. “Take 2,” tulisnya, bersama tagar #RockinEve dan #NYE.

Mariah juga mengkonfirmasi dengan perilisan sebuah pernyataan bersama dengan Dick Clark Productions. “Kita semua bisa setuju jika tahun lalu tidak berjalan sesuai rencana dan kami bersemangat untuk melangkah maju bersama untuk menghadirkan paa Amerika sebuah malam yang luar biasa dan merayakannya di acara ‘Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest 2018′,” demikian isi pernyataan tersebut. “Sampai berjumpa di Times Square!”

Acara tahunan ini akan disiarkan langsung mulai pukul 8 malam pada tanggal 31 Desember oleh ABC. Selain Mariah, yang juga siap tampil di malam itu adalah Camila Cabello, Nick Jonas, Bangtan Boys a.k.a BTS, Kelly Clarkson dan banyak lagi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.