Tujuhcahaya

Kendrick Lamar & SZA Berkolaborasi Untuk Soundtrack Film Marvel, “Black Panther”, ‘All the Stars’ – Tujuhcahaya

24

Bulan lalu Kendrick Lamar memberi petunjuk di video ‘Love’ jika ia akan merilis sebuah lagu soundtrack untuk film superhero Marvel yang akan segera tayang, “Black Panther”. Dan kini, pada tanggal 4 Januari, sang rapper asal California memenuhi janjinya dan mengungkap track yang berjudul ‘All the Star’ tersebut. SZA hadir sebagai rekannya dalam lagu.

Dengan durasi hampir empat menit, lagunya menampilkan Kendrick dan SZA yang saling bertukar lirik tentang cinta dan saling kekerasan kepala di antara keduanya. “Tell me what you gon’ do to me / Confrontation ain’t nothin’ new to me / You can bring a bullet, bring a sword,” repet Kendrick dengan latar beat ringan. “Bring a morgue, but you can’t bring the truth to me / F**k you and all your expectations.

‘All the Stars’ merupakan single andalan “Black Panther: The Album”, yang diproduseri oleh Kendrick bersama Anthony “Top Dawg” Tiffith. Duo ini bekerjasama langsung dengan ang sutradara, Ryan Coogler, untuk urusan musik filmnya. Ini merupakan kali pertama Kendrick terlibat dalam sebuah film blockbuster dan pertama kali bagi Marvel Studios mengerjakan sebuah album soundtrack film mereka secara khusus.

Album soundtracknya akan dirilis pada tanggal 9 Februari. Meski saat ini belum diungkap lagu-lagu lain apa saja yang akan terdapat dalam albumnya, namun kita sudah bisa melakukan pre-order. Film “Black Panther” sendiri akan dirilis pada tanggal 16 Februari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.