Tujuhcahaya

Kelly Clarkson Merasa Malu Dengan Sikapnya Di Golden Globe Awards – Tujuhcahaya

19

Meski kini telah berstatus sebagai superstar, namun tidak menghalangi Kelly Clarkson melakukan “fangirling” yang agak “memalukan” saat bertemu dengan selebriti idolanya. Hal ini terjadi saat sang American Idol menghadiri acara penganugerahan film akbar, Golden Globe Awards, pada Minggu, 7 Januari lalu.

Seusai diwawancatai Ryan Seacrest saat berada di karpet merah, tiba-tiba Kelly berteriak kencang. Awalnya Ryan mengira Kelly tersandung atau insiden kecil lainnnya, namun ternyata karena ia melihat aktris legendaris Meryl Streep. Kemudian ia dengan bersemangat meminta dipertemukan dengan Meryl. Tentunya kemudian Kelly bersikap layaknya seorang fans bertemu sang idola, fangirling dengan sangat antusias. Dan hal ini tertangkap kamera secara live.

Karena itu Kelly kemudian merasa malu dengan sikapnya (meski sebenarnya wajar saja, sih). Hal ini diungkapnya saat berada di acara press tour Television Critics Association. Menurut Kelly ia tidak tahu jika “alksinya” tersebut masih terekam secara live sehingga disaksikan jutaan pasang mata.

“Aku merasa malu saat menyaksikan (rekamannya) kembali,” kata Kelly. “Aku sangat bersemangat, dan aku harap aku tidak kehilangan rasa semangat tersebut, karena hanya menjadi seorang fans sejati. Tapi dia Meryl Streep! Semua orang akan terlihat remeh. Dia menyentuh wajahku, lho!”

Meryl Streep bukan satu-satunya selebriti yang akhirnya bisa ditemui Kelly. Ia juga bertemu dengan aktor/komedian Steve Carell yang sempat viral di dekade 2000-an karena adegan ikoniknya di film “The 40-Year-Old Virgin” yang memperlihatkan dirinya berteriak, “AhhhhKellyClarkson!!!” saat sedang melakukan proses wax yang menyakitkan.

Sungguh pastilah malam yang sangat mengesankan dan tak terlupakan selamanya bagi Kelly Clarkson.

http://platform.twitter.com/widgets.js

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.