Tujuhcahaya

Justin Timberlake Memulai Promosi Album “Man of the Woods” Dengan Rilis Video “Filthy’ – Tujuhcahaya

14

Justin Timberlake secara resmi akhirnya memulai promosi album mendatangnya, “Man of the Woods”, dengan merilis lagu barunya, ‘Filthy’, baik dalam bentuk single maupun video musik.

Untuk urusan produksi lagu, Justin kembali bekerjasama dengan Timbaland. Ada juga Danja, James Fauntleroy dan Larrance Dopson yang terlibat di dalamnya. Meski dihadirkan sebagai banger, lengkap dengan bagian sing-a-long di bagian pre-chorus atau bridge, namun bisa dikatakan ‘Filthy’ tidak se-catchy/se-pop/se-radio-friendly yang diperkirakan. Lagunya memang butuh beberapa kali dengar untuk bisa benar-benar “nyantol” di kuping.

Mengadopsi beat funky dan juga electro, Justin bernyanyi dengan lirik seperti, “No question, I want it. Fire up, everybody smoking / Your friends, my friends, and they ain’t leaving till six in the morning / Put your filthy hands all over me.

Untuk urusan video musik, Justin kembali mengajak sutradara Mark Romanek, yang sebelumnya membantu untuk klip single ‘Can’t Stop The Feeling’. Di dalamnya Justin pamer kemampuan berakting dengan memerankan beberapa karakter sekaligus, seperti seorang penemu (sepertinya “terinspirasi” Steve Jobs) yang memamerkan penemuan barunya, seorang/sebuah cyborg, sampai salah satu orang di kerumunan penonton.

Dengan mengenakan sepasang kacamata yang agak aneh, sang penemu menyuruh cyborg tadi untuk berdansa dari balik tirai. Ia kemudian menggunakan sang cyborg unruk menggoda salah satu anggota penari.

Simak lagunya dalam video musik ‘Filthy’ di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.