in

Masih Bingung Cari Oleh-oleh di Semarang? Kamu Mesti Cobain Keripik Lunpia Cik Me Me

Berwisata ke Kota Semarang memang tidak pernah ada habisnya. Dari keanekaragaman budaya, tempat-tempat bersejarah, bahkan kuliner. Berbicara soal kuliner, ada satu kuliner khas asli Semarang yang sayang banget dilewatin kalo kamu mampir ke Kota Semarang. Yap, Lunpia. Dengan cita rasa perpaduan khas Tionghoa dan Indonesia membuat lunpia selalu memikat hati para pencinta-nya.

Sesuai sejarahnya, Lunpia Semarang sudah ada sejak abad ke-18 yang dipelopori oleh pasangan suami istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasi yang merupakan pasangan keturunan Tionghoa dan Indonesia yang menetap di Semarang. Lunpia Cik Me Me merupakan hasil kolaborasi antara polopor generasi ke 2 Lunpia Semarang dan generasi ke 4 Lunpia Semarang yang notabenenya putri bungsu kesayangannya dan mampu menghasilkan cita rasa Lunpia sebagai ikon kuliner Kota Semarang.

Dengan konsistensi mempertahankan cita rasa turun temurun, Lunpia Cik Me Me hadir dengan rasa yang bervariatif yaitu LCM Plain, LCM Original, LCM Fish Kakap, LCM Crab, LCM Kajamu (Kambing Jantan Muda), dan LCM Raja Nusantara (Rasa Jamur Nusantara). Terdiri dari lunpia goreng yang mampu bertahan 24 jam dan lunpia basah yang mampu bertahan hingga 1 bulan di dalam freezer. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Cik Me Me terus berinovasi hingga akhirnya menciptakan Keripik Lunpia yang launching pada Kamis, 2 Mei 2019 di gerai pusat Lunpia Cik Me Me Jalan Gajahmada 107 Semarang. 

Keripik Lunpia diciptakan murni tanpa pengawet dan perasa buatan. Keripik Lunpia dengan varian rasa original dan pedas dikemas dengan 2 kemasan 25 gr dan 100 gr. Tanpa menghilangkan cita rasa khas Lunpia Cik Me Me, Keripik Lunpia sangat cocok dinikmati untuk semua kalangan usia dan segala suasana. Hebatnya lagi, Lunpia Cik Me Me tidak diragukan lagi kehalalannya karena sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

“Keripik Lunpia ini sangat cocok dinikmati sambil nongkrong dan menciptakan suasana makan Lunpia yang nggak ribet dan nggak perlu buka mulut lebar-lebar seperti makan Lunpia pada umumnya,” ucap Cik Me Me.

Gerai Lunpia Cik Me Me juga dapat dijumpai di New Ahmad Yani International Airport Lantai 1 (Public Hall) dan Lantai 2 (Gerai My Indonesia) dan juga bisa melalui aplikasi GO-Food atau Grab-Food.

Yuk, ikut melestarikan warisan budaya Indonesia!

Lunpia Cik Me Me

Alamat: Jalan Gajahmada No. 107 Semarang

Telepon: 024-3511006 / 085 100 000 727

Instagram: @lunpiacikmeme