Tujuhcahaya

Energizer Buat Smartphone dengan RAM 6 GB & Baterai 4500 mAh yang Tahan Siaga 16 Hari – Tujuhcahaya

23

Apabila mendengar kata Energizer, biasa sebagian orang langsung mengarahkannya pada merek batu baterai yang mampu bertahan dengan lama.

Menariknya, baru-baru ini Energizer telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Power Max P600s. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang mencapai 4.500 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu , Energizer mengklaim bahwa Power Max P600s dapat bertahan lebih dari 12 jam dalam pemakaian normal atau 16 hari dalam keadaan siaga. Sementara itu, power saving mode juga telah hadir di smartphone ini memungkinkan baterai dapat bertahan dengan lebih lama lagi.

Selain itu, fitur fast charging juga dihadirkan di dalamnya agar dapat mengisi daya baterai dengan sangat cepat. Mengikuti tren saat ini, Energizer Power Max P600s telah dlengkapi dengan layar 5,99 inci beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Akibat layarnya yang memenuhi bagian depan, pihak Energizer menyematkan sensor fingerprint yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan sidik jari.

Untuk dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada MediaTek Helio P25 Octa-core. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Energizer menghadirkan Power Max P600s dengan dua varian yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 6 GB + ROM 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Soal urusan fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera utama beresolusi 13 MP + 5 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus, bahkan berefek bokeh (background blur) dengan instan dan mudah.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Bahkan flash juga telah hadir pada bagian depannya sehingga pengguna smartphone ini dapat mengambil foto selfie atau wefie dalam kondisi minim cahaya.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android Nougat telah hadir di dalamnya. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan mulai dijual pada pertengahan Januari 2018 di beberapa toko retail. Namun harganya belum terungkap sehingga kita dapat menunggu hingga peluncuran resminya dimulai.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.