Tujuhcahaya

Eminem Gunakan Grindr Untuk Temukan Teman Kencan – Tujuhcahaya

27

Di zaman sekarang, seseorang bisa menemukan pasangan kencan melalui sebuah app populer yang disebut Tinder. Tapi Tinder bukan satu-satunya app untuk menemukan teman kencan. Ada juga Grindr, yang sebenarnya lebih spesifik, karena merupakan app kencan untuk para laki-laki gay dan biseksual.

Kejutan, ternyata rapper Eminem, yang saat ini memang berstatus jomblo, mengungkap jika ia memakai Grindr untuk mendapatkan teman kencan. Sang rapper yang baru saja merilis album kesembilannya pekan lalu, “Revival”, mengungkap hal ini dalam sebuah wawancara bersama Vulture.

Wawancara memang berkenaan dengan perilisan album “Revival”, meski tak melewatkan kesempatan untuk membahas hal-hal yang bersifat pribadi dalam kehidupan Eminem. Sang rapper asal Detroit menyebutkan jika kehidupan romansanya dalam keadaan sulit. “Semenjak perceraianku aku telah berkencan beberapa kali dan tidak ada yang sukses sehingga layak dipamerkan ke publik,” kata Eminem. “Berkencan bukan prioritasku akhir-akhir ini.”

Tapi ia mengkonfirmasi jika menggunakan Tinder, dan kemudian dengan santai menambahkan, “Dan Grindr. Aku juga dulu sering pergi ke klub telanjang. Apa yang bisa aku katakan? Pergi ke klub telanjang adalah cara untukku bertemu dengan para gadis. Sungguh sebuah saat yang menarik bagiku.”

Tidak diketahui apakah Eminem memang serius atau bercanda saat mengatakan menggunakan Grindr. Tapi terlepas dari itu para netizen kemudian sontak berdebat tentang kebenaran pernyataan Eminem ini. Sang rapper dulunya memang dikenal dengan aksi homofobia-nya, meski dibantah oleh salah satu sahabatnya, penyanyi legendaris dan ikon gay, Elton John. Rumor jika Eminem seorang gay (atau setidaknya biseksual) memang telah lama berkembang. Apalagi setelah perceraiannya di tahun 2006, rapper berusia 45 tahun dan beranak 3 ini tidak terlihat memiliki pasangan (perempuan) tetap.

Bisa jadi Eminem bercanda (sebagaimana yang dilakukannya saat menjadi cameo di film “The Interview” yang menyebutkan jika dirinya adalah seorang gay). Bisa juga serius. Apapun itu, kita doakan saja yang terbaik bagi Eminem.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.