Tujuhcahaya

Eminem Berjalan Di Atas Danau Beku Dalam Video ‘Walk On Water’ – Tujuhcahaya

38

Menyusul sebuah klip singkat yang menjadi teaser yang dirilisnya pada tanggal 20 Desember, Eminem akhirnya merilis video musik untuk single barunya, ‘Walk on Water’ yang menampilkan bintang tamu Beyonce Knowles. Klip awalnya rilis secara ekslusif di Apple Music, namun kini fans bisa menyaksikannya di YouTube juga.

Berdurasi lima setengah menit, klip dimulai dengan Em yang nge-rap saat tengah duduk di sebuah ruang gelap, sebelum ia berdiri dan berada di atas sebuah panggung dalam ruangan teater yang kosong. “Why are expectations so high? / Is it the bar I set? / My arms, I stretch, but I can’t reach / Now the sky is blackening, I know the mark’s high / Butterflies rip apart my stomach,” rap Em.

Klip juga menampilkan berbagai cloning Em yang sedang mengetik sesuatu di mesin ketik, selain Em yang tengah berjalan di atas danau beku. Terlihat juga sebuah clone Em yang terperangkap di bawah es. Klip berakhir dengan sang rapper Detroit melempar kertas ke atas kamera dan berkata, “B***h, I wrote ‘Stan’.”

Sayangnya Beyonce absen hadir dalam klip.

‘Walk on Water’ merupakan single andalan Em dari album barunya, “Revival”, yang kembali sukses debut di posisi teratas Billboard 200. Simak videonya di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.