Tujuhcahaya

Dua Lipa Meminta Maaf Karena Lirik Lagunya – Tujuhcahaya

20

Dua Lipa telah meminta maaf karena pernah menggunakan “N-Word” di sebuah lagu cover yang dibuatnya di tahun 2014, namun kini mengemuka kembali. Sang penyanyi menjelaskan jika ia tidak berniat untuk membuat gusar atau menyinggung pihak manapun.

Dua Lipa bisa terdengar menngucapkan kalimat yang sensitif rasial tersebut di covernya untuk lagu Mila J, ‘Smoke, Drink, Break Up’. Klip yang menampilkan cover Dua Lipa tersebut mengemuka secara online baru-baru ini dan semenjak itu ia mengakui jika dirinya memang tidak seharusnya mengucapkan kalimat “terlarang” tersebut.

Penjelasan Dua Lipa dilepasnya melalui akun media sosialnya:

Lebih lanjut sang penembang ‘New Rules’ menyebutkan jika ia adalah seorang pejuang keadilan sosial, sehingga ia benar-benar meminta maaf jika perbuatan atau sikapnya dianggap menyinggung.

Sementara itu, Dua Lipa baru-baru ini diungkap menjadi artis perempuan Inggris yang paling banyak distreaming di sepanjang tahun 2017, bersanding dengan Little Mix sebagai grup paling banyak distreaming dan Ed Sheeran sebagai artis pria yang paling banyak distreaming. Ia juga disiapkan untuk menjadi salah satu headliner BRIT Awards 2018, bersama Sam Smith dan Stormzy.

http://platform.twitter.com/widgets.js

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.