Tujuhcahaya

Diplo & MØ Pamer Skill Nge-Dance Di Video ‘Get It Right’ – Tujuhcahaya

24

Kolaborasi Diplo dan sudah terbukti solid semenjak tahun 2013. Meski ‘Lean On’ masih menjadi hit terbesar mereka, namun mereka meneruskan kerja sama mereka dalam bop-bop seru seperti ‘Kamikaze’, ‘Cold Water’ dan yang terbaru ‘Get It Right’.

Banger pembangkit mood ini diambil dari album soundtrack film dokumenter Major Lazer, “Give Me Future” dan dilepas sebagai single. Menurut MØ lagunya adalah jenis yang ditulis dalam waktu singkat, namun saat mendengar beatnya akan segera merasa terinspirasi, kemudian menyanyikan melodinya. Liriknya sendiri tertulis dengan sendirinya karena memang sudah ada dan siap dituangkan.

Sebagai sarana promosi, Diplo dan MØ sudah merilis video musiknya. Konsep datang langsung dari Diplo. Sang mega produser ingin menampilkan dirinya dan MØ yang berdansa di sebuah ballroom. Diplo ingin mereka hadir dalam sebuah koreografi yang tersinkronisasi secara padu.

MØ menyebutkan jika ia sangat menyukai ide/konsep video, meskipun sebenarnya ia merasa sangat gugup saat hendak belajar menari mengikuti koreografi. Namun syukurlah hasilnya bisa berlangsung dengan baik dan MØ menyebutkan jika syuting video ‘Get It Right’ merupakan salah satu yang paling menyenangkan yang pernah dikerjakannya.

Kalau begitu, tanpa berpanjang-panjang lagi, kita simak pamer skill dance Diplo dan MØ di video ‘Get It Right’ di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.