Tujuhcahaya

Camila Cabello Akhirnya Ungkap Tracklist Album Debutnya – Tujuhcahaya

29

Karir solo Camila Cabello akhirnya akan benar-benar diluncurkan tahun depan karena album debutnya, “Camila”, akhirnya akan dirilis. Tepatnya pada tanggal 12 Januari 2018.

Oleh karena tanggal rilis yang sebentar lagi, maka sang penembang ‘Havana’ pun akhirnya mengungkap daftar lagu atau tracklist untuk albumnya melalui akun media sosialnya pada Kamis, 21 Desember lalu. Album ternyata akan berisi sebanyak 11 lagu dan dari daftar ini kita pun mengetahui jika Young Thug adalah satu-satunya bintang tamu.

Sejauh ini Camila telah merilis 3 buah lagu untuk didengar (dengan pengecualian ‘Crying in the Club’, ‘I Have Questions’ dan ‘OMG’ yang gagal masuk), yaitu single andalan ‘Havana’, sebuah banger moody dengan pengaruh urban dan menegaskan posisi Camila di deretan teratas tangga lagu, single kedua ‘Never Be The Same’ dan buzztrack ‘Real Friends’.

Album disebut-sebut sebagai cuplikan intim akan kehidupan Camila dan berbagai judul yang terdapat dalam album seolah menegaskan hal tersebut. Album mencakup lagu-lagu seperti ‘She Loves Control’, ‘Consequences’ dan ‘Something’s Gotta Give’. Lengkapnya simak di bawah ini:

1. “Never Be the Same”
2. “All These Years”
3. “She Loves Control”
4. “Havana” (featuring Young Thug)
5. “Inside Out”
6. “Consequences”
7. “Real Friends”
8. “Something’s Gotta Give”
9. “In The Dark”
10. “Into It”
11. “Never Be the Same” (radio edit)

http://platform.twitter.com/widgets.js

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.