Tujuhcahaya

BØRNS Gandeng Lana Del Rey Di Single Barunya, ‘God Save Our Young Blood’ – Tujuhcahaya

23

Berbicara tentang dream-pop psikadelik, maka nama BØRNS dan Lana Del Rey yang terlintas di kepala. Bagaimana jika kedua nama ini berkolaborasi? Dan pertanyaan tersebut menjadi nyata karena BØRNS sudah merealisasikannya dengan single barunya. “God Save Our Young Blood’, di mana Lana hadir membantunya.

Diproduseri Tommy English, ‘God Save Our Young Blood’ adalah sebuah pop mengawang dramatis yang dengan efektif menghadirkan kekuatan BØRNS dan Lana. “God save the ocean, God save the breeze / Save the words from my lips, save the birds, save the bees,” nyanyi keduanya secara harmonis.

‘God Save Our Young Blood’ memang sebuah track yang pas sebagai hasil kolaborasi antara BØRNS dan Lana. Keduanya memiliki estetika bermusik yang mirip, sehingga lagunya terdengar otentik, meskipun dibawakan oleh dua penyanyi berbeda. Selain itu lagu merupakan yang paling up-beat yang dibawakan Lana sejauh ini.

‘God Save Our Young Blood’ diambil dari album baru BØRNS, “Blue Madonna”, yang akan dirilis pada tanggal 12 Januari. Dengar lagunya di bawah ini:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.