in

Alasan Kenapa Kamu Harus Suka Boy Pablo, Wajib Dibaca!

Genre musik beberapa tahun ini memang terus berkembang pesat dan terus meregenerasi para pendengar baru. Konser musik yang terus digelar juga membuktikan bahwa musik tidak ada matinya. Penyajian band-band indie pun menyedot perhatian anak muda zaman sekarang. Seperti Rex Orange Country, Honne, Raveena, hingga Boy Pablo.

Daripada penasaran, yuk kita ulas habis siapa itu Boy Pablo.

#1 Band Indie Pop ASal Norwegia

Siapa sangka, band indie pop dan indie rock yang berasal dari Bergen, Norwegia ini dinahkodai oleh Nicolas Pablo Muñoz sebagai vokalis dan gitaris, Gabriel pada gitar, Eric Tryland pada piano dan backing vokal, Henrik Åmdal pada bass, dan Sigmund Vestrheim pada drum berhasil mencuri perhatian pendengar publik Indonesia.

#2 Booming karena Youtube

Nama Boy Pablo dibesarkan oleh the power of Youtube’s algorithms. Karena kurang dari satu tahun, perkenalan mereka lewat video klipnya yang berjudul “Everytime” berhasil menembus angka 20 juta penonton sejak di upload pertama kali di channel Youtube 777tv.

#3 Masih Berusia Belia

Pablo Muñoz aka Boy Pablo adalah penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 21 tahun yang menciptakan lagu-lagu pop kamar tidur dengan ciri khasnya yang sangat easy-listening dan permainan gitarnya yang jangly seperti kebanyakan bedroom artist lainnya.

#4 Berawal dari Keisengan

Dilansir Matamata.com dari NME, Selasa (27/11/2018), kepopuleran Boy Pablo ternyata berawal dari keisengannya semata. Hanya dengan sebuat kamera dan video yang direkam secara ala kadarnya, Boy Pablo dikenal hingga ujung dunia.

“Kami tak punya banyak rencana, tapi kami membawa kamera, jadi dia berpikir mengapa tidak mencobanya?” kata Fabio, manager Boy Pablo.

#5 Merupakan Pelipur Lara

Ia beranggapan bahwa lagu adalah terapi dari rasa sakit yang dimilikinya.

“Ketika saya membuat musik, itu seperti terapi bagi saya, tapi saya tidak suka hal-hal menjadi terlalu serius. Saya tidak ingin terlihat seperti artis yang serius,” ucap Pablo.  

#6 Orangnya Santai dan Asik Banget!

Hal itu bisa dilihat dari performance Boy Pablo yang hanya menggunakan hoodie dan celana pendeknya yang nyentrik. Dengan bahasa tubuhnya yang cool, mampu memikat puluhan juta pasang mata penontonnya.

#7 Sudah Pernah ke Indonesia, lho

Di tahun 2018 Boy Pablo telah sukses menjalani tour di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Juli yang kemudian dilanjut ke Asia di beberapa kota yang didatanginya antara lain Tokyo, Seoul, Beijing, Shanghai, Taipei, Hongkong, Singapura, Bangkok, Jakarta, dan Manila.

Jadi gimana? Kalian sudah mulai suka sama Boy Pablo, kan? Hmmm.. kalau belum, kalian bisa cek lagu-lagunya di social media Boy Pablo dan klik link berikut.

https://open.spotify.com/artist/7wbkl3zgDZEoZer357mVIw?si=9-uTUeILQfqHBPcVaQD43w

Puasa Jadi Alasan Kamu Lemas? Nggak Lagi Deh!

Inilah Alasan Kenapa Cowok Itu Nggak Peka