in

Agar Kamu Tidak Tengsin pas Nonton Konser Band Indie

Mau Nonton Konser Band Indie? Lakukan Ini Sebelum Kamu Tengsin Di Depan Temen-Temen!

Beberapa tahun belakangan ini emang lagi rame banget band-band indie yang semakin gamblang buat mengibarkan benderanya. Entah dari lagu, performance, atau mimik yang ‘cakep’ dari para pelaku musik tersebut bisa memikat seluruh lapisan masyarakat.

Nah, ketika kamu diajakin temen-temen buat nonton konsernya, kamu harus lakuin hal ini supaya enggak malu-maluin diri kamu sendiri.

Jangan lupa untuk kasih tau ke temen-temen kamu ya. Luv~

#1 Cari info sebanyak-banyaknya tentang band yang mau kamu tonton

Kan ga lucu yah kalo kamu mau nonton Seringai, tapi kamu gatau apa-apa soal Seringai dan acara di dalamnya. Efeknya, kamu kayak orang nyasar gatau mau ngapain! Haha. Cukup cari tau band apa yang mau kamu dan temen-temen kamu tonton, darimana asalnya, siapa aja personilnya, dan nggak perlu sampe cari nama mertua crew-nya kalo kamu enggak ngefans banget sama band itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Hello There

Patah Hati yang Nggak Kunjung Redup? Kamu Harus Ketahui Hal Ini!