in

Agar Kamu Tidak Tengsin pas Nonton Konser Band Indie

Mau Nonton Konser Band Indie? Lakukan Ini Sebelum Kamu Tengsin Di Depan Temen-Temen!

Beberapa tahun belakangan ini emang lagi rame banget band-band indie yang semakin gamblang buat mengibarkan benderanya. Entah dari lagu, performance, atau mimik yang ‘cakep’ dari para pelaku musik tersebut bisa memikat seluruh lapisan masyarakat.

Nah, ketika kamu diajakin temen-temen buat nonton konsernya, kamu harus lakuin hal ini supaya enggak malu-maluin diri kamu sendiri.

Jangan lupa untuk kasih tau ke temen-temen kamu ya. Luv~

#1 Cari info sebanyak-banyaknya tentang band yang mau kamu tonton

Kan ga lucu yah kalo kamu mau nonton Seringai, tapi kamu gatau apa-apa soal Seringai dan acara di dalamnya. Efeknya, kamu kayak orang nyasar gatau mau ngapain! Haha. Cukup cari tau band apa yang mau kamu dan temen-temen kamu tonton, darimana asalnya, siapa aja personilnya, dan nggak perlu sampe cari nama mertua crew-nya kalo kamu enggak ngefans banget sama band itu.

#2 Sesuaikan outfit kamu!

Apalagi cewe, baju udah full 2 lemari tapi masih bingung mau pake baju apa. Pakailah outfit yang paling nyaman dan nggak ribet karena kamu pasti bakal sing along sama temen-temen kamu. Jangan sampe kamu pake sendal jepit karena itu bakal bikin image-mu down banget, dan jangan pake kacamata hitam waktu malem hari ya!

#3 Hafalin beberapa lagu hits-nya, kalo perlu semuanya.

Biar kamu bisa snapgram sama temen-temen kamu, nggak seru kalo kamu nggak tau lagunya. Cara paling gampang adalah cari referensi lagu yang sering dibawakan di YouTube.

#4 Jangan bawa duit kebanyakan

Pastikan kamu bawa uang cash ya, karena di sana pasti ada banyak food stall dan untuk menghindari sifat boros, bawa uang secukupnya saja dan juga hindari perut kosong saat konser ya! Pasti bakal bikin kamu lemes, nggak semangat, dan bikin temen-temen jadi bete. Huft.

#5 Nyepik temen biar bisa berangkat bareng!

Hal ini efektif banget selain mengurangi macet dan kesulitan cari tempat parkir, juga bisa bikin kamu semakin dekat dan akrab dengan temen-temen. Tetap berhati-hati dalam berkendara dan ikuti aturan yang ada, ya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hello There

Patah Hati yang Nggak Kunjung Redup? Kamu Harus Ketahui Hal Ini!