Tujuhcahaya

4 HP Full Screen Murah di Dunia Saat Ini Awal 2018 – Tujuhcahaya

36

Gadgetren – Pada tahun 2017, era smartphone dengan layar penuh atau full screen telah dimulai dengan tingkat kepopuleran yang semakin menanjak.

Bisa dibilang banyak perusahaan di dunia yang berlomba-lomba untuk meluncurkan smartphone full screen dengan spesifikasi hardware menarik, namun memiliki harga yang murah. Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang meluncurkan smartphone jenis ini dengan harga yang murah.

Smartphone full screen murah XIaomi yang telah diluncurkan adalah Redmi 5 dan Redmi Plus. Selanjutnya, ASUS juga mengikuti tren ini dengan meluncurkan smartphone murahnya yang bernama Zenfone Max Plus (M1).

Wiko yang merupakan perusahaan asal Perancis telah meluncurkan smartphone terbarunya juga yang bernama View dengan layar full screen. Sementara itu, Lenovo yang saat ini fokus terhadap smartphone Motorola, ternyata meluncurkan juga smartphone Lenovo dengan nama K320t. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat informasi lengkapnya sebagai berikut ini :

Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus Leak Sleep

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, WiFi, Bluetooth, dan MIUI 9 berbasis Android Nougat telah hadir di dalamnya. Smartphone ini sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 1,6 juta varian RAM 2 GB dan Rp 1,8 juta untuk varian RAM 3 GB.

Baca Juga: Ini dia kumpulan HP 4G terbaru yang paling murah

Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus Feature

Produk yang satu ini telah dibekali dengan layar 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass, dan beraspek rasio 18:9 yang dapat memenuhi bagian depannya.

Tak ketinggalan, chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, Bluetooth, WiFi, dan MIUI 9 berbasis Android Nougat. Untuk harganya sendiri mencapai Rp 2 juta untuk varian RAM 3 GB dan RP 2,6 juta untuk varian RAM 4 GB.

Wiko View

Wiko View

Wiko View merupakan smartphone buatan vendor asal Perancis yang telah menggunakan layar penuh dengan 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depan.

Produk yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, storage internal 32 GB yang dapat ditambah microSD, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Untuk harganya sendiri mencapai Rp 2,8 juta.

Baca Juga: Lagi cari HP Samsung yang punya RAM 4GB dengan harga termurah?

Lenovo K320t

Lenovo K320t

Meskipun nama smartphone Lenovo sudah jarang terlihat, namun Lenovo baru saja meluncurkan seri K320t dengan layar penuh 5,7 inci dengan resolusi Full HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Lenovo K320t sendiri telah dibekali dnegan chipst Spreadtrum Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD, WiFi, Bluetooth, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Harga resminya sendiri mencapai Rp 2,07 juta.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.